Selasa, 31 Desember 2013

JetBus By M. Husni (convert)

Dulu ane pada saat masih pertama kali ngeliat di GTA ada Jetbus ane langsung bergegas nyari di Google,, dan ternyata engga ada,, ada blog temen nyediain berbagai macam Bus yang keren banget, tapi sayang itu Mod privat,, pada akhirnya ane join sama temen ane buat convert Jetbus dari Haulin ke GTA, tanpa seizin sang Author Bus ini ga akan bisa di convert, dan alhamdulillah ane dapet izinnya,, makanya jadi bisa di convert,,   password winrar : jbuniconvert 
ini Pic dari bus-bus yang sudah di convert,, yaa meskipun tidak sempurna, yang penting sekilas mirip lah ...






langsung aja nih

11 komentar:

  1. itumah gampang cuma suka error
    jadi khusus yang udah pengalaman dalam masalah zmodeler

    BalasHapus
  2. ini templatenya mana
    tato busnya ko ga ada

    BalasHapus
  3. buat masalah pintunya kenapa ga di bikin aja
    tinggal buka zmodeler select- separated- submesh -detach
    terus display local axes offset copy dan buat dummy baru
    udah jadi

    BalasHapus
  4. makasih modnya, gw download mod ini bukan buat
    replace bus,tapi buat di tambahin di map.jadi tar gw bikin terminal busnya

    BalasHapus
  5. terimakasih baut sarannya,, ini kan hanya formalitas aja gan,, dikarenakan juga ini hasil seorang newbi :v

    BalasHapus
  6. Bro, kan habis di download,, terus cara masangnya gimana ??

    BalasHapus