Kamis, 17 Oktober 2013

Lamborghini Gallardo Police Indonesia

Karna baru-baru ini / belum lama lah, Kepolisian RI meluncurkan Mobil Lamborghini sebagai mobil patroli seperti di gambar ini :


nah, mumpung lagi ada kesempatan, ane coba meniru mobil tersebut untuk koleksi pribadi ane,,
dan Alhamdulillah apa yang ane harapkan akhirnya bisa selesai, yaa walaupun hasilnya tidak terlalu mirip demgan aslinya, tapi ane bangga dengan butan tanganane sendiri,,


yang mau, langsung aja di download,, berbagi itu indah dan pelit itu ga asik ..

download )

Nb : kalo udah di replace, buka Carcols.dat, cari nama mobil ini, dan ganti angkanya menjadi 1,1 .

terimakasih telah berkunjung


2 komentar:

  1. ahhh sialan,,,,, ini yg dah lama gw cari2 broo....... lain kali promosikan aja ke website mod gta yg terkenal (gtainside.com , gtagaming.com , gtagarage.com)

    BalasHapus
  2. Mobilnya bgus, makasih telah membagi mod nya

    BalasHapus